terbang seperti superman bersama bali paragliding


"Terbang"

Tak perlu menjadi  seperti superman, batman, atau pun gatotkaca untuk bisa terbang bebas di angkasa. Cukup dengan parasut kain saja, para pilot paralayang sudah dapat melakukannya. Ya, aksi seru para pilot paralayang ini dapat kita nikmati di langit Sawangan, Nusa Dua, Bali. Mereka adalah para pilot dari Bali paragliding, salah satu operator paralayang yang beroperasi di Bali.
Aksi pilot Bali Paragliding dengan seorang wisatawan yang mencoba terbang tandem.
Sumber : Dok. Pribadi

Bali paragliding sendiri adalah operator paralayang yang menyediakan jasa terbang tandem bagi wisatawan yang ingin merasakan  sensasi terbang  di udara. Mereka akan terbang berpasangan dengan pilot yang menerbangkan dan mengarahkan parasut saat diudara. Tentunya para pilot yang mendampingi sudah bersertifkasi PGPI (persatuan gantolle dan paralayang Indonesia), dan sudah pasti teruji kemampuannya.

Selain dapat merasakan sensasi terbang di udara, indahnya gulungan-gulungan ombak yang berbuih, dan pemandangan biru dari samudra Hindia di sisi selatan, akan menjadikan pengalaman terbang yang tak terlupakan bagi wisatawan yang terbang di langit biru Sawangan. Selain itu, tebing karang yang kokoh saat tersapu ombak, serta suara desir  angin yang berhembus, akan membuat siapa saja yang berkunjung pasti akan merasa betah.

Beberapa spot foto buatan juga telah disediakan, berbentuk sarang burung, panggung hati dan juga ayunan-ayunan bambu. dengan view pemandangan yang mengarah langsung  ke lautan lepas, samudera hindia. Dijamin, bagi kalian yang berkunjung pasti akan memiliki foto-foto yang instagramble.


saya menyebutnya "The Circle Torn" yang mengharu biru site Sawangan
Sumber : Dok.Pribadi
Sangkar raksasa, menanti penghuninya tiba
Sumber : Dok.Pribadi


Bagi kalian yang ingin berkunjung, gampang kok. Hanya memerlukan waktu tempuh satu jam setengah dari kota Denpasar dengan kendaraan bermotor, kalian sudah dapat mencapai lokasi site terbang. Memang, untuk kesana harus ada usaha ekstra di seperempat perjalanan. Karena ada sebagian jalan yang  belum beraspal dan masih berupa tanah berbatu. Namun hal tersebut tak akan menjadi halangan bagi kalian yang suka berpetualang. Oh iya, untuk detail lengkap mengenai reservasi dan pemesanan, kalian dapat mengecek detailnya melalui laman resmi Bali paragliding di baliparagliding.com

Dan berikut ini adalah beberapa moment yang sempat diabadikan. Apakah kalian tertarik? kalau saya sih tertarik.
Siap terbang ! wisatawan yang hendak terbang tandem
Sumber : Dok.Pribadi

Mereka lepas Landas, seru dan menantang !
Sumber : Dok.Pribadi
Kenalkan beliau adalah Mas Toge, Senior.
Sumber : Dok.Pribadi




Comments

  1. Menarik bgt ini. Ke Bali ternyata tidak hanya sekedar pura dan pantai. Nice info

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya , seru ternyata, banyak tempat-tempat menarik di Bali. terimakasih telah berkunjung

      Delete
  2. Wah... aku baru tahu dong di Bali ada juga Bali Paragliding. Aku jadi pengen nyobain, apalagi melihat tempatnya yang luas sekali. Kan jadi pengen... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya kak, seru kelihatanya. saya juga kepingin.

      Delete

Post a Comment

terimakasih telah membaca tulisan ini, saya sangat senang bila anda berkenan meninggalkan jejak. salam

yang lain dari getah damar